Logo WBW 2021

Logo #WorldBreastfeedingWeek 2021 ini merupakan terjemahan dari logo bahasa inggris yang bisa dilihat di sini. Untuk tahu lebih banyak soal Pekan Menyusui Sedunia silahkan kunjungi https://worldbreastfeedingweek.org/

Logo Pekan Menyusui Sedunia ini memiliki arti sebagai berikut:

Tiga element Kampanye WBW-SDGs pada logo ini menggambarkan dua orang dewasa dan seorang bayi yang dikelilingi oleh sepasang tangan. Ilustrasi tangan berwarna merah di atas memberikan perlindungan, sedangkan ilustrasi tangan berwarna biru di bawah memberikan dukungan yang diperlukan untuk mempromosikan menyusui dengan menggunakan pendekatan kesehatan masyarakat.

Elemen setengah lingkaran merah di atas menunjukkan komunitas global pada umumnya. Hal ini karena memberikan perlindungan bagi ibu menyusui adalah tanggung jawab bersama, dan kita semua memiliki peran penting.

Merah adalah warna area tematik 2 dari kampanye WBW-SDG 2030 yang menyoroti hubungan antara menyusui dan kelangsungan hidup, kesehatan dan kesejahteraan wanita, anak-anak, dan bangsa.

Mohon gunakan hashtag di bawah ini di sosial media:

#WBW2021 #WABA #ProtectBreastfeeding #SharedResponsibility #breastfeeding #SDGs #worldbreastfeedingweek2021 #ProtectBreastfeedingaSharedResponsibility #protectbreastfeedingtogether #buildingbackbetter #warmchain4breastfeeding #breastfeeding4publichealth

Silahkan unduh logo #WorldBreastfeedingWeek 2021 di bawah ini dengan terjemahan versi AyahASI Indonesia. Versi dari Kementerian Kesehatan masih menunggu informasi lebih lanjut.

untuk menyimpan, klik kanan dan save image as..atau mudahnya bisa klik unduh logo lalu klik kanan dan save image as